ANI Worker Union





Cikarang-AWUonline Ketua Runding PKB   PT. ANI, Bung Nastain pada hari rabu 24 November 2020 melakukan Kunjungan Kerja ke PUK Sahabat (PUK ASNO HORIE & PUK OTICS) Dalam rangka Menjalinkan Silahturahmi dan Sharing Ketenagakerjaan. 

Dalam kunjungan tersebut Bung Nastain  juga ikut membawa serta Team Runding PKB yang terdiri dari Bung Dian, Bung Yadi, Bung Bayu, Bung Black serta salah satu Srikandi PUK ANI Mbak Daryanti.

"Diharapkan dalam kunjungan tersebut dapat menambah wawasan dan penambahan bekal yang cukup Team Runding PKB kedepan dalam rundingan" ujar Bung Nastain.

Adapun isu-isu yang diangkat dalam diskusi tersebut lebih kepada Perlindungan Pekerja Wanita, Pengupahan dan Kesejahteraan serta Jam Kerja. Dimana menjadi poin penting dalam proses negosiasi dengan Perusahaan yang saat ini dilakukan.

Kata Mbak Dar, kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Ketua PUK ASNO (Bung Rio) dan Ketua PUK OTICS (Bung Taufiq), serta seluruh jajaran PUK Sahabat. 

Selain pembahasan isu - isu tersebut diharapkan tali silahturahmi dengan PUK Sahabat dapat meningkatkan kepercayaan diri Team Runding PKB dalam bernegosiasi dan menghasilkan kesepakatan yang terbaik bagi pihak Pengusaha dan Pekerja di PT. ANI.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama