ANI Worker Union


Cikarang-AWUonline Bidang Organisasi PUK ANI melaksanakan Rapat Pleno pada Kamis 26 November 2020, dengan Agenda pembahasan Persiapan MUSNIK IV PUK ANI dan Santunan Duka meninggalnya Anggota Atas nama Nur Cholilah akibat kecelakaan saat pulang ke Indramayu.

Pleno yang dilaksanakan dua pertemuan tersebut (pagi dan sore) dihadiri oleh Perwakilan Panitia MUSNIK IV (SC, OC & PPK), Bidang Sosial dan Bendahara PUK serta seluruh Korlap PUK ANI.

Adapun pemaparan perwakilan Panitia MUSNIK IV dari pleno tersebut adalah Rencana Kegiatan dan Anggaran kegiatan MUSNIK yang disampaikan oleh Bung Sigit selaku sekretaris OC, Rencana Pembuatan PO & PROKER Organisasi oleh Bung Marsiman selaku perwakilan SC dan Penyampaian Rencana Pemilihan Ketua Periode 2021 s.d. 2024 oleh Bung Pray selaku ketua PPK.

"Kami berharap dengan diadakannya MUSNIK IV ini dapat terpilih para Pengurus Serikat Pekerja yang Amanah khususnya ada lagi perwakilan ANI 2 karena perwakilan dari ANI 2 dirasa masih kurang dalam Komposisi Kepengurusan saat ini" Kata Bung Budi selaku GARMET ANI 2.

dalam agenda tersebut dilakukan Musyawarah oleh PLENO dan disepakati jumlah santunan duka yang diambil dari Iuran Anggota sejumlah Rp. 50.000/anggota dan Kas PUK sebesar Rp. 25.000.000.

"Diharapkan Santunan duka ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan khususnya anak yang bersangkutan" ucap Bung Ikhsan selaku KORLAP dari EGR MCH.

Pleno juga mendorong kegiatan ini dapat dijaga insentivitasnya tidak hanya kegiatan yang bersifat dadakan tetapi agenda - agenda yang bersifat pelaporan hasil kegiatan Bidang.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama