ANI Worker Union
Cikarang_ANonline Rapat Pleno antara Pengurus Pimpinan Unit Kerja PT. Aisan Nasmoco Industri (PUK PT ANI) dengan Koordinator Lapangan ( KORLAP ) dilakukan oleh PUK PT.ANI membahas kondisi Perusahaan atas dampak wabah Covid 19 pada hari Kamis ( 04/06/2020 ).

   Rapat Pleno PuK PT. ANI di area kantin 

Dalam Rapat Pleno PUK PT.ANI dipandu oleh bidang Advokasi Evan S serta di hadiri oleh pengurus tiap bidang juga dihadiri oleh Ketua PUK PT.ANI M Tohir, bidang Organisasi Mahmudi, bidang Pendidikan Marsiman, bidang Advokasi Evan S dan Sulistiono, bidang Sosial Ekonomi Nasta'in dan Ismanto, bidang Perempuan Wahyu dan Bendahara  Beni. Dalam rapat tersebut Ketua PUK PT.ANI M Tohir menuturkan seluruh anggota PUK PT ANI harus bisa mengatur pengeluarannya karena kondisi yang belum stabil karena wabah Covid 19, ia juga menyampaikan kondisi perusahaan sampai akhir tahun 2020 mengalami penurunan Sales sebesar 55 % dan juga Order custamer menurun 50 % sehingga hal tersebut harus diperhatikan seluruh anggota PUK PT.ANI.

Melalui bidang Advokasi Evan S menyampaikan Rapat antara PUK PT.ANI dengan Managemen PT.ANI mengenai kondisi perusahaan sampaikan akhir tahun 2020. Perusahaan meminta kepada PUK PT ANI untuk membantu perusahaan dalam hal pelaksanaan program - program perusahaan di masa Covid-19. Pangayom

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama